-->

OLAHRAGA PEDIA

Blog tentang tutorial olahraga basket,badminton,sepak bola,futsal,golf,bola boli,tenis meja dll

Senin, 23 November 2015

4 TIPS SEDERHANA MEMILIH KACAMATA RENANG BERKUALITAS

Olahraga Pedia – Olahraga Renang adalah salah satu olahraga yang membutuhkan perlengkapan maupun peralatan untuk menjaga kemanan anda.Slah satu peralatan yang kita bahas kali ini adalah kacamata renang.Kcamata renang berfungsi untuk menjaga mata anda saat didalam kolam renang yang kebanyakan airnya mengandung klorin.Ingat dalam pemilihan kacamata renang jangan asal-asalan yan kawan.

Anda harus memperhatikan kenyamanan saat dipakai dan sesuaikan dengan kebutuhan anda.Untuk membantu kawan semua untuk memilih kacamata renang yang tepat maka admin akan memberikan beberapa tips seperti yang dilansir dari situs Vemale.com.Perhatikan dibawah ini :

4 TIPS SEDERHANA MEMILIH KACAMATA RENANG BERKUALITAS

CARA TEPAT MEMILIH KACAMATA RENANG BIAR NYAMAN

1.Memilih Kacamata Renang Yang Tidak Meninggalkan Bekas

Pada saat anda renang kemungkinan besar anda akan berda didalam air dan terik sinar matahari langsung maka sangat memungkinkan meninggalkan bekas disekitar mata anda.Maka pilihlah kacamata dengan frame yang besar agar tidak meninggalkan bekas disekitar mata bagi anda yang mempunyai kulit senditif.

2.Jangan Memilih Kacamata Renang Yang Berkabut

Kondisi air dan cuaca memang bisa mempengaruhi kacamata renang anda berkabut.Tenang ada banyak sekali kacamata renang anti kabut yang dijual dipasaran.

3.Air Jangan Sampai Mudah Masuk

Hal ini harus anda perhatikan apabila kacamata renang anda mudah kemasukan air maka akan sangat menggangu penglihatan anda pada saat renang.Maka pilihlah kacamata renang dengan karet pinggiran yang kuat sehingga tidak air yang masuk ketika kacamata digunakan untuk berenang.

4.Memilih Merk dan Harga

Biasanya kacamata renang yang mempunyai merk terkenal sangat baik kualitasnya.Alangkah baiknya anda melihat referensi harganya.Anda gak usah susah susah mencarinya karena admin sudah membuat list harga terbaru kacamata renang untuk anak,wanita,maupun dewasa.
Demikianlah beberapa tips untuk memilih kacamata renang yang baik dan benar.Pemilihan kacamata renang yang baik tentu akan membuat anda sangat nyaman saat berenang.Semoga bermanfaat.Terima kasih
Author Profile

About Wahyu Wibowo

Saya adalah Blogger pemula,yang butuh saran dan kritik dari pembaca skalian agar blog ini lebih maju dan recomen.

0 Komentar 4 TIPS SEDERHANA MEMILIH KACAMATA RENANG BERKUALITAS

Posting Komentar

Back To Top