-->

OLAHRAGA PEDIA

Blog tentang tutorial olahraga basket,badminton,sepak bola,futsal,golf,bola boli,tenis meja dll

Minggu, 08 November 2015

KIAT MEMILIH CELANA RENANG PRIA DILIHAT DARI POSTUR TUBUH

Olahraga Pedia – Hallow kawan tahu tidak pemakaian celana renang yang asal-asalan khususnya pada pria akan sangat berpengaruh terhadap performa anda pada saat berada didalam kolam renang.Utuk itu anda harus menggunakan celana renang yang baik dan sesuai dengan postur tubuh anda.Bagaimana caranya ?

Sebelum admin menjawabnya kita ulas sedikit tentang renang.Renang membutuhkan pergerakan yang sangat kopleks seluruh tubuh.Apabila anda menggunakan celana renang yang tidak pas otomatis pergerakan akan terganggu.Untuk itu admin akan menjawab pertanyaan anda diatas dengan memperhatikan dibawah ini :

KIAT MEMILIH CELANA RENANG PRIA DILIHAT DARI POSTUR TUBUH

4 TIPS MEMILIH CELANA RENANG PRIA DENGAN BAIK

1.Perhatikan Postur Tubuh

Apabila anda mempunyai postur tubuh yang kurang tinggi namun tubuh anda atletis maka kamu lebih cocok untuk memakai celana renang yang potongan sampingnya tinggi namun tidak melewati pinggang.Hal ini bertujuan agar perut kamu yang atletis tampak dan kaki kamupun akan kelihatan jenjang.

Kalau tubuh kamu tinggi dan besar maka pilihlah celana renang yang panjang dan anda akan kelihatan proporsional.Dan pastikan anda memilih celana yang tidak terlalu ketat agar nyaman dipakai saat renang

Jika kamu memiliki perut yang buncit pasti anda tidak PD memakai celana renang bukan ? Tenang anda bisa siasati dengan memakai celana renang yang polos dan pakai baju kaos renang juga dengan warna yang sinkron.

Dan yang terakhir apabila kamu mempunyai postur tubuh yang tinggi namun kurus kamu bisa pakai celana renang yang panjang tapi longgar.Ingat panjang tidak melebihi lutut lho sob..Dengan begitu kamu akan kelihatan berisi dan indah kalau dipandang.hehehe

2.Perhatikan Warna Celana Renang

Pilihlah warna klasik yang terdiri dari warna biru,hitam dan merah tua.Warna tersebut tidak mencolok dan tidak terlalu banyak menarik perhatian.Sehingga anda akan kelihatan keren dan elegan.
Jika anda kepengen membuat sensasi saya sarankan untuk memilih warna yang bercorak.Celana yang warnanya bercorak paling cocok digunakan pada saat liburan kepantai dan jangan terlalu banyak motif warna

Jika anda suka dengan warna-warna pastel saya sarankan untuk memilih warna biru langit dan merah muda.Namun jika warna kulit anda coklat maka harus mencoba warna kuning dan orange.Namun jangan sekali-kali memilih warna hijau karena anda akan kelihatan agak tua sob..

3.Dicoba Terlebih Dahulu

Sebelum anda membayar celana renang anda harus benar-benar memastikan bahwa celana renang yang akan anda beli sudah nayaman dipakai dan celanya tidak ada yang cacat.

4.Perhatikan Keuangan Anda

Apabila keuangan anda lagi kering tidak ada salahnya untuk membeli celana renang dengan harga murah.Jika anda menginginkan kualitas bagus sebaiknya menabung terlebih dahulu.heheh.Sebagai alternatif lain sebaiknya anda membeli pada saat diskon besar-besaran.

Untuk tips membeli baju renang wanita sama pria memang sangat berbeda kawan.Bagi wanita pakaian renang ada 2 macam ada yang rapat ada juga yang model terbuka.Semoga tips membeli celana renang pria diatas dapat bermanfaat bagi kawan-kawan semua.Terima kasih
Author Profile

About Wahyu Wibowo

Saya adalah Blogger pemula,yang butuh saran dan kritik dari pembaca skalian agar blog ini lebih maju dan recomen.

0 Komentar KIAT MEMILIH CELANA RENANG PRIA DILIHAT DARI POSTUR TUBUH

Posting Komentar

Back To Top