-->

OLAHRAGA PEDIA

Blog tentang tutorial olahraga basket,badminton,sepak bola,futsal,golf,bola boli,tenis meja dll

Senin, 09 Februari 2015

CARA GILA AGAR AWET MUDA SECARA ALAMI

Cara Gila Agar Awet Muda Secara Alami – Meliki wajah yang berseri-seri dan kulit yang mulus tanpa keriput sedikitpun memang dambaan setiap manusia.Terutama kaum wanita demi mendapatkan wajah yang cantik menawan mereka rela merogoh kocek lumayan besar dengan melakukan berbagai macam perawatan dan akhir-akhir ini sedang populer operasi plastik.Mereka melakukan operasi plastik sampai ke luar negeri dengan tujuan agar terlihat awet muda.Dana yang dikeluarkan sampai ratusan juta,bahkan lebih.

Namanya orang hidup pasti umur akan semakin bertambah,gak mungkin kita akan muda terus.Mulai dari kulit,wajah,stamina dan lain-lain pasti akan berubah seiring dengan bertambahnya umur.Akan tetapi kita Cuma berusaha walaupun umur kita bertambah masih keliatan segar dan prima,nah ini yang dimaksud dengan awet muda.Nah kali ini Olahraga Pedia mempunyai sebuah cara agar anda keliatan muda secara alami yang dinamakan cara gila.Penasaran kan? Koq bisa dinamakan cara gila? Cara ini tidak membutuhkan biaya yang mahal boleh dikatakan gratis asal anda tekun melakukannya.Dibawah ini akan saya jelaskan agar anda terlihat awet muda secara alami.Yuk kita simak bersama-sama.


CARA AGAR AWET MUDA SECARA ALAMI

cara agar awet muda secara alami

Dibawah ini beberapa hal yang harus anda lakukan agar tetap keliatan awet muda,walaupun umur terus bertambah :

1.Hindari Merokok dan Alkohol


Hilangkan kebiasaan merokok dan mengkonsumsi minum-minuman keras karena ini bisa membahayakan tubuh.Selain itu kebiasaan ini juga bisa menyebabkan kita keliatan tua.Karena merokok dan alkohol banyak mengandung zat-zat yang beracun dan berbahaya bagi tubuh dalam jangka panjang.

2.Istirahat yang Cukup



Tidur memerlukan waktu 7-8 jam dalam sehari untuk memberi waktu tubuh memperbaiki sel-sel setelah kita melakukan berbagai aktifitas.Lakukanlah tidur yang nyaman,dan bersihkan tempat tidur anda.Jangan lupa mematikan TV agar tidur anda tidak terganggu.

3.Banyak Mengkonsumsi Buah-buahan


Buah-buahan banyak mengandung vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mengganti sel-sel yang rusak.Usahakan selalu mengkonsumsi buah-buahan setiap hari.Bagi anda yang mungkin enggan membeli buah bisa mencari dikebun agar menghemat biaya.Salah satunya buah pepaya yang banyak ditanam diperkebunan.

4.Mandi di Pagi Hari


Perlu anda ketahui mandi dipagi hari juga bisa membuat kita awet muda,karena airnya yangmasih segar dan kulit kita juga akan keliatan bersih.Usahakan mandi sekitar pukul 05.00 pagi.

5.Rajin Membersihkan Wajah


Nah kebanyakan orang tidak memperhatikan ini,terkadang abis berpergian langsung istirahat tidak membersihkan muka dulu,padahal banyak menempel debu,zat-zat racun yang dikeluarkan oleh asap kendaraan bermotor.Maka lakukan untuk membersihkan dengan air hangat atau air dingin agar kotoran bisa hilang.

6.Berpuasa


Berpuasa juga bisa membuat kita awet muda,seperti yang disunahkan oleh Rosul agar kitasering berpuasa.Selain kita mendekatkan diri kepada yang kuasa hal ini juga bermanfaat untuk menyehatkan tubuh dan tetap keliatan awet muda.

7.Berjemur di Pagi Hari


Berjemur dibawah terik matahari di pagi hari maksimal sampai jam 08.00 juga bisa menyehatkan tubuh dan kulit.Ternyata sinar matahari dipagi hari banyak mengandung vitamin D.yang baik untuk pertumbuhan tulang.

8.Minum Air Putih


Jangan pernah bosan minum air putih setiap hari minimal 5-8 gelas perhari karena air putih banyak mengandung hidogen,oksigen dan mineral yang dapat melancarkan peredaran didalam darah dan membuang racun,toksin didalam tubuh.

9.Maskeran Secara Rutin


Usahakan untuk selalu memasker wajah secara rutin,dan gunakan buah-buahan seperti pepaya,tomat,alpukat dan lain-lain anda juga bisa menggunakan telur atau madu sebagai masker wajah.Kalau dilakukan secara rutin wajah anda akan keliatan cerah dan pastinya keliatan awet muda.

10.Pernapasan


Nah ini juga bisa membuat awet muda lho,lakukanlah pernapasan secara rutin minimal 4 kali dalam seminggu.Anda bisa melakukan seperti pernapasan yoga,Taichi,ataupun pernapasan yang laiinnya.Karena ernapasan dipercaya dapat membuang racun dalam tubuh melalui keringat dan mengontrol kerja jantung.

11.Makanan yang Sehat


Biasakan melakukan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.Jangan banyak mengkonsumsi yang banyak mengandung gula dan lemak yang jahat.Usahakan makan empat sehat lima sempurna.

12.Memukul Wajah Secara Berlahan setiap Bangun Tidur



Nah ini dia yang dinamakan oleh Admin dengan cara gila,yaitu dengan memukul-mukul wajah secara berlahan dengan kedua tangan menggenggam dan dirasakan secara seperti pijatan untuk relaksasi wajah.Dengan memukul-mukul wajah secara berlahan dapat membuat wajah kencang dan membuat kita tetap keliatan awet muda.Usahakan dilakukan setiap bangun tidur dengan 200 pukulan secara perlahan-lahan.

Baca Juga : Hindari Kulit Keriput di Usia Muda

Demikianlah Cara Agar Keliatan Awet Muda Secara Alami,Setelah anda membaca artikel diatas maka lakukanlah dengan rutin.Anda gak usah mengeluarkan uang banyak,kuncinya telaten.Semoga artikel diatas bisa bermanfaat agi kita semua.Terima kasih.
Author Profile

About Wahyu Wibowo

Saya adalah Blogger pemula,yang butuh saran dan kritik dari pembaca skalian agar blog ini lebih maju dan recomen.

0 Komentar CARA GILA AGAR AWET MUDA SECARA ALAMI

Posting Komentar

Back To Top