-->

OLAHRAGA PEDIA

Blog tentang tutorial olahraga basket,badminton,sepak bola,futsal,golf,bola boli,tenis meja dll

Rabu, 11 Februari 2015

SENSODYNE RAPID OBAT MUJARAB MENGATASI SAKIT GIGI

Sensodyne Rapid Obat Mujarab Mengatasi Sakit Gigi – Hellow sobat Olahraga Pedia kali ini saya akan berbagi cerita admin tentang mengatasi sakit gigi.Pada saat masih menduduki bangku kuliah admin sering mengalami yang namanya sakit gigi.Hampir tiap hari rasa sakit itu dateng terus apalagi kalau habis makan yang manis-manis rasanya tambah rakaruan kepala rasanya cekot-cekot,mudah emosi ,susah tidur,dan nafsu makan turun drastis.Berbagai cara sudah saya lakukan namun sakit gigi itu tetap aja gak hilang-hilang.

Sakit gigi memang boleh dibilang sepele namun dampaknya sangat luar biasa sakitnya bisa dirasakan seluruh tubuh.Kata orang nih lebih baik sakit hati daripada sakit gigi.Kenapa orang bisa bilang begitu ? buat saya itu memang benar karena sakit gigi rasanya tidak bisa dibayangkan.Bagi anda yang sudah merasakan sakit gigi pasti sudah tau rasanya kayak gimana.Pada suatu hari cuacanya sangat dingin kebetulan pas musim penghujan saya bermaksud untuk istirahat lha tiba-tba gigi saya kumat lagi dan rasanya melebihi yang sebelumnya.Akhirnya saya kumur dengan air garam yang saya sedu dengan air hangat,akhirnya rasa sakit itu lama-lama sedikit berkurang.Dibawah ini akan saya jelaskan mengapa Sensodyne Rapid menjadi Obat Mujarab Untuk mengatasi Sakit Gigi.

OBAT MUJARAB MENGATASI SAKIT GIGI DENGAN CEPAT

sensodyne rapid obat mujarab mengatasi sakit gigi

Melanjutkan cerita diatas suatu ketika admin pulang kerumah dan kebetulan keponakan saya juga sakit gigi.Hampir tiap hari nangis terus apalagi kalau malam hari sampai seisi rumah tidak bisa tidur mencarikan obat agar bisa sembuh.Keponakan saya giginya banyak yang berlobang maklumlah namanya anak kecil suka makan es cream dan coklat.Akhirnya ibuk dari keponakan admin mengambil pasta gigi yaitu Sensodyne Rapid dioleskanlah ditempat gigi berlobang tadi selang beberapa menit rasa itu hilang dan akhirnya admin juga ikut mencobanya dan hasilnya sangat hebat sekali selang beberapa menit rasa sakit langsung lenyap dan sekarang jarang kumat-kumat lagi gak seperti dulu.Di bawah ini akan saya jelaskan cara pemakaiannya.

Cara Pemakaiannya :

Untuk hasil yang cepat,ambil pasta gigi seukuran biji jagung dengan ujung jari yang bersih dan oleskan perlahan pada gigi sensitif kemudian diamkan beberapa menit karena pasta gigi ini mengandung Strontium Acetate dan Sodium Fluoride.Untuk hasil jangka panjang silahkan gosok gigi sehari 2 kali  dengan pasta gigi kira-kira 2 cm.Dengan sikat gigi yang teratur dan menghindari makanan yang menyebabkan sakit gigi dapat mencegah timbulnya sakit gigi.Ingat mencegah lebih baik daripada mengobati.

PERINGATAN DAN PERHATIAN


Untuk anak-anak gunakan sekali saja pada saat giginya sakit,jangan terlalu sering.Dan anak dibawah umur 12 tahun sebaiknya konsultasi dengan dokter gigi dahulu.Penggunaan ruti pada anak tidak dianjurkan.Dan penggunaan langsung pada gigi hanya dibatasi 2 kali sehari.

Demikianlah Sensodyne Rapid Obat Mujarab Mengatasi Sakit Gigi,cerita diatas adalah nyata yang di alami oleh admin.Kalau dengan cara diatas tidak sembuh-sembuh silahkan konsultasi ke dokter gigi terdekat.Mulailah dengan hidup sehat dengan menggosok gigi sehari 2 kali.Semoga bisa bermanfaat.Terima kasih
Author Profile

About Wahyu Wibowo

Saya adalah Blogger pemula,yang butuh saran dan kritik dari pembaca skalian agar blog ini lebih maju dan recomen.

1 Response to SENSODYNE RAPID OBAT MUJARAB MENGATASI SAKIT GIGI

Back To Top