-->

OLAHRAGA PEDIA

Blog tentang tutorial olahraga basket,badminton,sepak bola,futsal,golf,bola boli,tenis meja dll

Senin, 28 November 2016

Cue Stick Billiar Termahal dan Paling Laris di Pasaran

Olahraga Pedia Jenis Cue Stick Billiar Termahal dan Paling Laku di Pasaran - Jangan bilang anda mengaku hoobi bermain billiard ,namun tidak memiliki stick billiar pribadi.Mungkin bagi para pemain billiar stick ibarat istri kedua ,kemana dia pergi dari rumah stick selalu ditenteng kemana-mana.hehehe ibarat seperti pendekar yang menjadi pusaka untuk mengalahkan lawan-lawannya.Biasanya tepat billiar hanya menyediakan hanya memberikan stick standart yang tidak nyaman digunakan.Alasan inilah para pemain billiar profesional membawa stick pribadi yang kualitasnya jauh lebih baik.

Pernah terbayang gak,stick billiard dengan harga milliaran ? Ternyata brand McDermot mengeluarkan stick billiar dengan harga selangit yang diberi nama The Intimidator yang dibandrol dengan harga 150ribu USD.Jika dirupiahkan kira-kira berapa ya ? Mungkin sekitar 2 milliaran.Untuk mengerjakan stick ini menghabiskan waktu 1862 jam atau sekitar 2,5 bulan nonstop.Biar tidak penasaran akan saya berikan spesifikasinya dibawah ini :

Jenis Cue Stick Billiar Termahal dan Paling Laku di Pasaran

Cue Stik Billiar Termahal di Dunia


1.Waktu pengerjaanya : 1862 jam . di kerjakan dengan ukiran tangan, dan mesin tangan.
2.Panjang keseluruhan dari bumper sampai tip 63 ½ " atau  161,2cm.
3.Berat: 9 ½ pound sama dengan 4,3 kilo gram.
4.Lebar sayap pisau besar: 9 ¼ "  =  23,5
5.Sayap Pisau : bertatahkan Emas 24K , di hias dengan motif ukir
6.Butt Konstruksi: 46 bagian, termasuk  bumper Genuine Italian Obsidian
7.Inlays: lebih dari 210 inlays terpisah, termasuk 112 dipoles tangan inlays Logam mulia pada hitam Ultra-violet pegangan.

Untuk memiliki stick diatas paling tidak anda harus menjadi pengusaha yang sukses.hehehhe..The Intimidator merupakan salah satu stick termahal di Dunia saat ini.Tidak menutup kemungkinan akan bermunculan stik-stik billiar dengan harga selangit.Selain stick billiar termahal di Dunia admin juga akan memberikan Merk Stick Billiar Paling Laku di Pasaran.

Cue Stick Billiar Paling Laku di Pasaran


1.Stick Mezz

Mezz adalah salah satu brand stick billiar yang laris dipasaran.Mezz ini adalah Mezz Ricky-Yang dimana Ricky adalah salah satu pemain terbaik Di Indonesia dan disponsori oleh Mezz.Harga stick ini kisaran Rp.2.000.000 – Rp.15.000.000

2.Stick Predator

Salah satu brand stick terkenal adalah Predator.Apabila anda menyukai permainan billiar pasti tidak asing dengan stick merk tersebut.Untuk kisaran harganya sangat relatif ,semua tergantung tipe dan spesifikasinya.Kemarin admin sudah memberikan Harga Cue Stick Merk Predator.

Mungkin selain Mezz dan Predator masih banyak merk stick billiar ternama yang laku dipasaran dan admin belum sempat menyebutkannya.Apabila teman-teman ingin menambahkan silahkan comment dikolom komentar.

Demikianlah Stick Termahal di Dunia dan Paling Laku di Pasaran.Jika anda ingin memiliki stick billiar pribadi saya sarankan untuk membeli stick blliar sesuai dengan kebutuhan dan kantong anda.Semoga bermanfaat.
Author Profile

About Wahyu Wibowo

Saya adalah Blogger pemula,yang butuh saran dan kritik dari pembaca skalian agar blog ini lebih maju dan recomen.

0 Komentar Cue Stick Billiar Termahal dan Paling Laris di Pasaran

Posting Komentar

Back To Top