-->

OLAHRAGA PEDIA

Blog tentang tutorial olahraga basket,badminton,sepak bola,futsal,golf,bola boli,tenis meja dll

Minggu, 16 Agustus 2015

CARA MUDAH MERAWAT KARET BET BIAR AWET

Olahraga PediaBagaimana cara merawat dan menjaga Karet Bet Tenis Meja ? Perlu anda ketahui ada 2 bahan dasar yang digunakan membuat karet pelapis wood yang digunakan sebagai perlengkapan bet tenis meja yaitu yang pertama terbuat dari karet alami dan ada pula yang terbuat dari bahan sintetis.Karet tersebut dibuat melalui suatu proses kimia,pemanasan dan dengan
pemompaan gas tertentu dan juga ditambahkan filter sebagai penguat karet dengan kemampuan pakai tertentu.

Dari proses kimia tersebut mengakibatkan karet mempunyai kegunaan terdiri sesuai komposisi zat yang ditambahkan.Dengan adanya bermacam-macam karakteristik karet yang dipakai dalam perlengkapan bet tenis meja,maka ada beberapa hal yang dapat merubah karakteristik karet,bahkan dapat mempercepat kerusakan pada karet bet,diantaranya kelembapan,panas dan cairan yang mengandung minyak.Oleh karena itu perluas adanya perawatan terhadap karet bet secara continue dengan cara sebagai berikut :

CARA MUDAH MERAWAT KARET BET BIAR AWET

CARA MENJAGA KETAHANAN KARET BET TENIS MEJA SUPAYA TAHAN LAMA

Dibawah ini akan saya berikan beberapa cara untuk merawat karet bet tenis meja supaya dapat bertahan lama atau awet.Silahkan perhatikan dibawah ini :

1. Jangan simpan karet ditempat yang lembab,sebab dapat menimbulkan proses oksidaso pada karet dan merubah bentuk serta keadaan karet menjadi rusak.Maka dari itu sebaiknya karet disimpan ditempat yang kering terhindar dari suhu yang lembab.

2. Matahari dan suhu yang dapat merusak elemen-elemen karet yang dapat menyebabkan ke khasan karet menjadi berubah.Oleh karena itu hindarkan karet bet dari sinar matahari dan suhu yang tinggi.

3. Hindarkan karet dari noda minyak yang mungkin akan menggangu performance atlet ketika bermain.

Demikianlah cara sederhana yang dapat anda lakukan agar karet bet bisa awet dan tahan lama.Karet merupakan bahan yang integral yang tidak dapat terpisahkan .Maka dari tu pemeliharaan bet sangatlah dibutuhkan.Demi berlangsungnya kualitas karet yang tentunya akan berpengaruh pada kualitas permainan.Selain itu anda juga bisa meminimalisir biaya karena anda tidak akan membeli karet bet mungkin dalam waktu yang lama.Terima kasih.Semoga bermanfaat.
Author Profile

About Wahyu Wibowo

Saya adalah Blogger pemula,yang butuh saran dan kritik dari pembaca skalian agar blog ini lebih maju dan recomen.

0 Komentar CARA MUDAH MERAWAT KARET BET BIAR AWET

Posting Komentar

Back To Top